Sunday, November 25, 2012

0

Topik hari ini

Posted in , , , , ,
heeeeey kawan-kawan blogger, udah lama nih kaga ngeblog lagi
ya biasalah namanya juga orang -sok- cari kesibukan.
barusan aja siang hari ini ada rejeki nomplok, di traktir sama guru sendiri. haha gila basinya -.-
tpi bukan hal itu yang akan gue bicarain disini.

gue besok senen ujian RSBI di sekolah. ah gila sumpah bete banget. belom lagi gue sempet ngehibernasi lama, eh malah udah ujian. gimana perasaan lo?
apa? biasa aja?!
ya, emang biasa aja.
ah tpi bukan itu juga yang bakal gue omongin.

sekarang udah sore, gue baru aja sholat ashar. lo bisa tebak dmna? ya gue ga dimana-mana, gue tetep di sini.di hati lo..
#eaaaak, wkwkwk kagak gue kagak bercanda,
gue lagi di RS. lo kira gue lagi jengukin orang?
yup! betul banget tebakan lo, gue cuma numpang internetan doang di sini.
dengan ngebayar sewa kamar, perobatan, dan dokter.
kita bisa geratisan internetan!
*sumpah gue gaje banget.
lo salah brai! bukan ini topik hari ini!

pacar gue barusan sms soal kenang-kenangan masa sma yang berkunang banget. foto bareng-bareng sekelas, ketawa ketiwi ngerjain wali kelas sendiri.
gue juga nanggepin hal yang positif, gue sms juga berkesaaaaaaaan banget! lebih berkesan lagi pas dia gandeng gue waktu jalan sehat sekabupaten.
tapi apa tanggepannya?!iyaa :))
ciyus lo cuma bilang gitu?! #pura-pura mati.

dan akhirnya, ini dia topik yang bakal gue omongin.
yaitu gue udah disuruh pulang kerumah buat belajar besok.
gue tau kalo kalian para blogger bakal bilang
GA PENTING!
karena itu gue juga bakal bilang.
KOMENTAR LO JUGA GA PENTING!

0 comment:

Followers