Monday, April 11, 2011

0

beri aku keputusan..

Posted in
siang hari ketika matahari mulai memanaskan sinarnya, aku mulai merapihkan barang-barangku diatas meja. semenjak pelajaran tadi pagi, aku terlalu banyak mengeluarkan buku, aku jadi kerepotan untuk mengembalikan ke tempat asalnya. semua siswa telah pulang sedari tadi. hanya aku yang tertinggal di kelas. "huh, ga ada yang mau nungguin.." keluhku sambil menaikkan tali tas ke pundakku.
badanku yang amat sangat meronta-ronta untuk berjalan memikul berat 2 kilo ini, ingin jatuh rasanya. hah.. semoga ada seseorang yang berbaik hati untuk menolongku..
kulangkahkan kakiku perlahan, sembari menahan berat di punggungku. tak sengaja seseorang dengan langkah yang sangat terburu, menabrakku hingga terjatuh. "auh" aku mengaduh pelan, karna kurasakan pantatku yang sudah menyentuh tanah.
"kamu ga papa??" tanya orang itu. dengan mantap ku dongakkan kepalaku sampai mata kita saling beradu. "heh kalo jalan liat-liat donk!" ku coba berdiri sekuat mungkin. tasku yang tak juga meringan membuatku mendoyong hampir terjatuh kembali. tangan laki-laki itu menarik tanganku, dan membantuku agar seimbang. "haduh, pokoknya aku minta maaf deh, aku keburu-buru banget nih, udah dulu ya? bye" dengan cepat dia melepas pegangannya tadi, dan.. oops! aku kembali terjatuh. dasar laki-laki aneh!

0 comment:

Followers