Wednesday, April 6, 2011

4

dont L.E.B.A.Y please!

Posted in
kupandangai benar sms yang masuk ke dalam inboxku, sms yang sangat membuatku melongo sepersekian detik, apalagi dengan sangat jarangnya kedatangan sms tersebut. aku senang!
aku balas dengan cepat sms yang bertujuan untuk mengajakku hunting photo. "tenang rin.. jangan kelihatan katronya!"
to: budi
kemana?


from: budi
pas senja aja, sekitar jam 5an, di pesawahan, gmna? 


to:budi
oke
dengan nafas yang masih sulit diatur (lebay!) aku mengambil peralatan memotertku di kamar, berharap tak ada yang cacat sedikitpun. lalu ku tata rapih di atas meja belajar yang bertempat di pojokan ruang. "nanti gue kudu perfect!" aku memberi semangat kepada diriku.

***
sinar matahari pagi yang menerobos masuk melewati celah-celah jendela kamarku. tak sengaja satu lintasan cahaya tepat mengenai wajahku. "gila.. udah pagi to" ku lirik jam yang muncul di layar handphoneku. pukul 05.30 WIB. "ah tambah gila! aku belom sholat shubuh!!"
dengan nafas yang memburu aku masuk kedalam mushola kecil didalam rumahku, aku harus berjalan setengah berlari untuk mencapainya dalam waktu sesingkat-singkatnya!

seusai sholat subuh yang tidak patut dan tidak layak, aku berjalan menuju kamarku.

4 comments:

  1. Ada apa gerangan setelah sholat subuh???
    kenapa berhenti di situ??

    ReplyDelete
  2. hehe masih belum mood buat ngelanjutin.. lagi cari inspirasii :)

    ReplyDelete
  3. hahaah oke deh, eh ti, bukan cerita yang ini tau, belom aku posting hhe jadi sabar yak :D

    ReplyDelete

Followers