Sunday, April 15, 2012

0

hurt ato heart?

Posted in
gue harus apa?
suer, bukannya gue hiperbola, tapi setiap kali gue ngeliat dia, setiap kali gue inget dia, hati gue seakan mau runtuh.
ya Allah, hari ini gue bener-bener pengen teriak.
teriak yang bisa muasin gue.
gue bener-bener pengen marah!



kenapa si kejadiannya kayak gini? dari pertama lo kayak gitu gue gak abis pikir! 
ternyata lo yang jadi orang penuh inspiratif bagi gue malah ngejatohin gue kyak gitu!
gimana gue ga sakit!
lo awal bilang suka! tapi apa yang lo lakuin selanjutnya?!
gue ga abis pikir!
lalu apa alasan lo dulu buat blang kyak gitu?
ya puas kalo emang gue yang terlalu hiperbola
tapi please, itu cuma salting.

mana tanggung jawab lo buat alesan waktu itu? mana?!
sejak awal emg lo yg udah salah,
udah tau gue susah buat berpaling dari orang, tapi kenapa lo malah dateng!
abis itu lo ninggalin bekas gitu aja! bekas di hati gue! sakit tau!
sakiit!! SAKIT!

ada yg punya sugesti?

0 comment:

Followers