Wednesday, May 2, 2012

0

begini, karena apa adanya

Posted in , , ,
walaupun aku ini lebih lemah dari yang lain, bisakah kau menerimaku?
walaupun aku lebih bodoh dari yang lain, bisakah kau memahami aku?
walaupun aku lebih telmi dari yang yang lain, bisakah kau bersabar untukku?
walaupun aku lebih cengeng ketimbang yang lain, bisakah kau membuatku kuat?

aku begini karena aku takut
kau akan meninggalkanku di akhir..

sungguh aku tak mau

dikala temanku hanya ada ketika mereka butuh 

dikala temanku hanya ada ketika mereka akan berbagi duka, bukan suka


sekali lagi aku bertanya akan hal diatas, maukah kau menerimaku apa adanya?
aku memang hanya sekedar makhluk tuhan yang kecil.
mungkin juga gampang untuk ditipu
karena segala kekurangan yang aku punya
tapi bisakah kau menerimaku apa adanya?
kakak?

0 comment:

Followers