Wednesday, November 28, 2012

0

cetar!

Posted in , , , ,
here it is! my second "curcol" on my blog.
akirnya tes semester RSBI yang sumpah bikin guedeeek selese juga,
tpi ga bisa langsung sante like there's nothing happend.masih ada semster sekolaaaah.
oh iya, gue mau cerita soal kejadian yang ga bakal gue sangka akan kejadian.
ya ga kejadian ke gue sih, tpi ke sahabat gue.

dia berantem sama pacarnya, sampe langit pun ikut merasakan betapa mengerikannya itu. alias langit waktu itu lagi mendung.
mending gitu ya cuma adu mulut.
nahh ini lebih...
ceeet ceeet ceeetttaaaaarCETAR!

udah kaya orang mau adu berantem aja, gila memang kedengarannya.
tpi ini kejadian brai!

hikmah yang bisa gue ambil sih sederhana aja, ya sorry aja kalo kesimpulan gue ini terlalu bijak  agak aneh. namanya juga dewi wkwk
hikmahnya, kita itu harus saling percara sama sesama.
ga perlulah kita marah-marah gara-gara cemburu, karena kita udah pasti percaya, kita ini spesial bagi si dia.
dan juga, kalo misal kita sendiri aja ragu sama si doi, kita pasti kepikiran
apakah doi juga keberatan sama kita?
lets positive thinking.
He is Amazing.
never make his heart hurt :)

0 comment:

Followers