Thursday, December 13, 2012

0

Your Request.

Posted in ,
aku senang!
dalam keadaanku yang tengah 'berbeda' dengan hari hari lalu sempat membuatku melamun entah sampai berapa lama, namun tiba-tiba saja ada yang membuatku senang kali ini. teramat senang malah!

dear, ini untukmu seseorang yang tadi sempat berada diwarnet dan terburu-buru untuk membelikan pesanan bapak.
kau menungguku? ah kau membuatku tersenyum hingga detik ini.
bagaimana tidak?
aku rindu padamu.

ini hari pertama, tepatnya untuk kita tidak saling ber-sms-ria. kau mau tau bagaimana rasanya? sesak, sepi, dan masih banyak lagi hal aneh-aneh lainnya.
semua ini karena salahku tentunya.
maaf.

layaknya air, meskipun butuh waktu untuk mengalir, namun akhirnya akan ke laut juga.
aku minta maaf. sungguh, ini bukan karena sebab aku menangis atau yang lainnya. ini karena aku yang teledor. aku terlalu buruk. sekali lagi maaf.
aku sedih? itu pasti.
tapi aku coba untuk tersenyum, itu semua karena kau. karena kau yang menyuruhku untuk tidak bersedih.

esok dan seterusnya, aku akan tetap tersenyum untuk mu.
aku akan bertahan, karena setiap hidup itu pasti ada yang membuatku bertahan. dan itu kau.

0 comment:

Followers